LPM

1.STRUKTUR ORGANISASI

Merujuk Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 62 tahun 2016 tentang sistem penjaminan mutu pendidikan tinggi, Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), merupakan kegiatan sistemik penjaminan mutu pendidikan tinggi oleh setiap perguruan tinggi secara otonom untuk mengendalikan dan meningkatkan penyelenggaraan pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan. SPMI direncanakan, dilaksanakan, dievaluasi, dikendalikan, dan dikembangkan oleh perguruan tinggi dengan siklus penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian, dan peningkatan Standar Pendidikan Tinggi.  SPMI diimplementasikan pada semua bidang kegiatan perguruan tinggi, meliputi bidang akademik; pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta non akademik antara lain sumber daya manusia, keuangan, sarana dan prasarana.

Sebagai implementasi SPMI dimaksud, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STIKes Bhakti Mulia melakukan penyusunan lima (5) dokumen SPMI melalui serangkaian   kegiatan   yang   berkesinambungan   dengan   melibatkan berbagai unsur pimpinan di lingkungan STIKes Bhakti Mulia. Pelibatan secara aktif unsur-unsur pimpinan itu dimaksudkan agar buku-buku SPMI   dapat dilahirkan melalui proses bersama-sama sehingga memudahkan untuk implementasinya dalam proses tridharma STIKes Bhakti Mulia.

Dokumen SPMI STIKes Bhakti Mulia terdiri dari Kebijakan SPMI, Manual SPMI, Standar SPMI dan Formulir SPMI. Kebijakan SPMI disusun sebagai acuan bagi pelaksana penjaminan mutu yang ada di lingkungan STIKes Bhakti Mulia Kebijakan SPMI hendaknya dijalankan secara konsisten dan bertanggung jawab oleh seluruh unsur pengelola baik bidang akademik maupun non akademik dengan mengacu pada Standar SPMI.

Kebijakan SPMI merupakan dokumen yang berisi garis besar tentang bagaimana pengelola dalam lingkup STIKes Bhakti Mulia memahami, merancang, dan mengimplementasikan SPMI dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi sehingga terwujud budaya mutu.

Manual mutu mencakup aspek kegiatan pendidikan tinggi meliputi penjaminan mutu akademik dan non akademik sebagai dasar implementasi SPMI di seluruh unit kerja penyelenggaraan pendidikan di STIKes Bhakti Mulia dalam merancang, merumuskan, dan menetapkan suatu standar. Standar SPMI meliputi standar mutu bagi implementasi pendidikan dan pengajaran, standar penelitian dan standar   pengabdian   kepada   masyarakat.   Sementara formulir SPMI merupakan intrumen-instrumen sebagai salah satu alat ukur implementasi standar mutu yang telah ditetapkan.

Kami mengucapkan terima kasih atas peran aktif semua pihak dalam keseluruhan proses, sehingga dokumen SPMI ini dapat diselesaikan dan ditetapkan dalam keputusan Ketua LPM STIKes Bhakti Mulia. Masukan guna evaluasi dan peningkatan standar pendidikan tinggi di  STIKes  Bhakti  Mulia selalu kami harapkan dari semua pihak.

Ketua Lembaga Penjamin Mutu

STIKes Bhakti Mulia Kediri


KETUA STIKES

AHMAD WASIS SETYADI, S.Kep.Ns., M.Si., MPH

KETUA LPM

dr. NANANG MUHIBUDIN, M.Kes

KETUA DIVISI DATA, DOKUMEN DAN IT

ASTRI YUNITA, S.Tr.Keb., MPH

KETUA DIVISI AUDIT MUTU

BERNA DETHA MEILYANA, S.Kep.Ns., M.Kep

KETUA DIVISI PENGAWASAN INTERNAL

HENGKY IRAWAN, S.Kep.Ns., M.Kes

GPM PRODI S1 KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS

ASTRI YUNITA, S.Tr.Keb., MPH

GPM PRODI DIII KEBIDANAN

HENGKY IRAWAN, S.Kep.Ns., M.Kes

ANGGOTA

DILY EKASARI, S.ST.Keb., MPH

 

KRISTIN ANGGALIA, Amd. Tp

2.VISI MISI

VISI MISI LPM STIKES BHAKTI MULIA

VISI Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STIKes Bhakti Mulia

Menjadi institusi penjamin mutu internal yang profesional berwawasan entrepreneurship berdasarkan perkembangan IPTEKS kesehatan di tingkat ASEAN pada tahun 2034.

MISI Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STIKes Bhakti Mulia

  1. Menyelenggarakan siklus penjaminan mutu bidang pendidikan dan pengajaran kesehatan secara profesional berwawasan entrepreneurship berdasarkan perkembangan IPTEKS bidang kesehatan.
  2. Melaksanakan siklus penjaminan mutu bidang penelitian secara profesional berwawasan entrepreneurship berdasarkan perkembangan IPTEKS bidang kesehatan.
  3. Melaksanakan siklus penjaminan mutu bidang pengabdian kepada masyarakat secara profesional berwawasan entrepreneurship berdasarkan perkembangan IPTEKS bidang kesehatan.
  4. Menyelenggarakan siklus penjaminan mutu dalam sistem tata kelola institusi dan kerjasama secara profesional berwawasan entreprenurship berdasarkan perkembangan IPTEKS bidang kesehatan.

Tujuan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STIKes Bhakti Mulia

  1. Menghasilkan siklus penjaminan mutu bidang kesehatan yang profesional dan berwawasan entrepreneurship berdasarkan perkembangan IPTEKS kesehatan.
  2. Menghasilkan siklus penjaminan mutu bidang penelitian dan publikasi ilmiah bidang kesehatan yang profesional berwawasan entrepreneurship berdasarkan perkembangan IPTEKS kesehatan.
  3. Menghasilkan siklus penjaminan mutu bidang pengabdian kepada masyarakat bidang kesehatan yang profesional berwawasan entrepreneurship berdasarkan perkembangan IPTEKS kesehatan.
  4. Menghasilkan siklus penjaminan mutu dalam sistem tata kelola institusi dan kerjasama secara profesional berwawasan entreprenurship berdasarkan perkembangan IPTEKS kesehatan.

3.BUKU KEBIJAKAN MUTU

4.BUKU MANUAL MUTU

5.BUKU PROSEDUR/SOP MUTU

6.BUKU FORMULIR MUTU

7.BUKU PEDOMAN AMI

8.SURVEY KEPUASAN

A.LINK INSTRUMEN KEPUASAN

NoInstrumenLink GFSasaran
1Kuesioner pengukuran pemahaman system tata pamong dan tata kelolahttps://ungu.in/Kepuasan_Tata_PamongKelola   https://ungu.in/TataKelola_MahasiswaDosenTenaga kependidikanMahasiswa
2Kuesioner pengukuran pemahaman kerjasamahttps://ungu.in/Kepuasan_Kerjasama DosenMitra kerjasama
3Kuesioner pengukuran kepuasan sistem seleksi mahasiswa baruhttps://ungu.in/Kepuasan_Seleksi_MABAMahasiswa
4Kuesioner pengukuran kepuasan layanan mahasiswahttps://ungu.in/Kepuasan_Layanan_MahasiswaMahasiswa
5Kuesioner pengukuran kepuasan manajemen pengelolaan SDMhttps://ungu.in/Kepuasan_Pengelolaan_SDM     https://ungu.in/ManajemenSDM_MahasiswaDosenTenaga kependidikanMahasiswa
6Kuesioner pengukuran kepuasan manajemen keuanganhttps://ungu.in/Kepuasan_Manajemen_SarprasDosenTenaga kependidikan
7Kuesioner pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikanhttps://ungu.in/Kepuasan_Mhs_Proses_PendidikanMahasiswa
8Kuesioner pengukuran kepuasan mitra kerja terhadap proses pendidikanhttps://ungu.in/KepuasanMitra_PendidikanMitra kerjasama
9Kuesioner pengukuran kepuasan system penelitianhttps://ungu.in/Kepuasan_PenelitianDosenMitra kerjasama
10Kuesioner pengukuran kepuasan pengguna system PkMhttps://ungu.in/Kepuasan_PkMDosenMitra kerjasama

B.HASIL SURVEY KEPUASAN TAHUN 2020/2021

C.HASIL SURVEY KEPUASAN TAHUN 2019/2020